Jumat, 09 Desember 2011

Penemu Benua Amerika Yang Sesungguhnya

Dalam buku-buku sejarah di belahan dunia manapun tertulis sang penemu benua Amerika adalah seorang bernama CHRISTOPHER COLUMBUS. Tapi,ada fakta yang disembunyikan dibaliknya. Seperti judul yang penulis tulis diatas, bukanlah Seorang Columbus yang menemukan Amerika, melainkan adalah seorang Muslim.

Dalam beberapa catatan yang ditulis di internet. Fakta menunjukkan 70 tahun sebelum Christopher berlayar ke Amerika, telah lebih dulu laksamana muslim dari China bernama CHENG HO yang menginjakkan kakinya di Amerika : The New Land.



Tetapi, 5 abad sebelum Columbus mengakui daratan Amerika untuk pertama kalinya, ternyata terdapat juga fakta yang tak kalah pentingnya. Imigran muslim dari dinasti Umayyah di Andalusia telah lebih dulu menginjakkan kakinya di daratan Amerika, tanah orang - orang Indian. Tak sampai disitu, imigran ini juga mendakwahkan Islam kepada suku-suku Indian di Amerika seperti Iroquois dan Alqonquin. Salahsatu imigran itu bernama Khasykhasy Ibn Said Ibnu Aswad.

Dalam catatan harian Columbus sendiri, Dia menyatakan jika pada hari Senin, 21 Oktober 1492, ketika berlayar di dekat Gibara di tenggara pantai Kuba, mereka mengaku telah melihat sebuah masjid dengan menaranya yang tinggi yang berdiri di atas puncak bukit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar