Selasa, 17 Januari 2012

Adobe Photoshop CS 5 Portable Version

Kali ini saya keluar dari topik topik yang saya bahas sebelumya, dan kembali ke multimedia. Kali ini saya akan membahas tentang salah satu software edit foto yang sedang di gemari oleh para pengembang multimedia, apakah itu, simak saja kelanjutannya, software ini sekarang sudah banyak digunakan dimana mana, bahkan digunakan sebagai syarat masuk dalam suatu perusahaan yang berkembang dalam bidang seni, kenapa begitu??? karena ini adalah program yang akan anda gunakan sehari hari di tempat kerja. dari tadi ngomong aja, apa nama programnya? kasih tau dong....., jangan lama - lama. Sebentar ya ini masih panjang ceritanya, hehe...
Ya kita langsung saja, kasih da....

nama programnya adalah Adobe Photoshop, iya... bener sekali, ini akan saya bagikan gratis, karena saya baru mendapatkan yang portable alias bisa pakai tanpa install, tapi ini juga nggak kalah hebat sama yang versi aslinya, saya bisa membandingkan karena juga pernah memakainya, tapi karena alasan hardware yang tidak kuat, langsung uninstall saja, dan beralih ke yang portable saja, hehehe... (malah curhat)

ya udah, langsung aja yuk ke alamat downloadnya, kita ke TKP
Nama Software     : Adobe Photoshop CS5 Portable vesion
Ukuran                 : 88Mb
download disini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar